|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Walikota Solo Gibran Bocorkan Empat Mata Bersama Prabowo

Setelah pertemuan bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto  melakukan berbaur dengan warga di sekitar setelah berkeliling di Pura Mangkunegaran, Surakarta, 25/01/2023. Sebelumnya tepat sehari usai makan malam dengan Gibran di Rumah Dinas Loji Gandrung, " Prabowo mengatakan akan mendukung langkah Gibran untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta ataupun Jawa Tengah. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


TAJUKNEWS.COM, Surakarta. - Pertemuan Prabowo Subianto Menteri pertanahan dengan Gibran Rakabuming Walikota Surakarta mengatakan yang dibahas salahsatu dalam pembicaraan yakni terkait pemilihan Gubernur yang akan diselenggarakan tahun depan.

"Dalam pembicaraan empat mata bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Gibran " mengatakan, " Ada dong yang dibahas kalau sudah empat mata rugi no ia juga mengaku memperoleh saran dari mantan rival ayahnya saat pemilihan Presiden 2014 dan 2019 tersebut, Ujarnya di Surakarta, 25/01/2023.

"Sarannya maju, Wis di jeleske wingi to (Sudah dijelaskan kemarin kan) maju, Ucap Gibran. Mengenai provinsi yang akan dituju untuk pilkada 2024, dikatakannya ada 2 pilihan yakni jawa Tengah dan DKI Jakarta.

"Ya wis Kui (Ya Itu tadi), gak ada yang berat kalau kami bergotong royong dan bergandengan tangan, " katanya.

Mesti demikian, ia belum dapat memastikan apakah akan emnggandeng Gerindra untuk kontestasi Pilkada 2024.

"Nanti saja, menyelesaikan ini dulu (pekerjaan di Solo) , Jangan ditanya tentang Pilkada terus, Tukas Gibran.

Sebelumnya tepat sehari usai makan malam dengan Gibran di Rumah Dinas Loji Gandrung, " Prabowo mengatakan akan mendukung langkah Gibran untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta ataupun Jawa Tengah.

"Menurut Prabowo beliau pas kok (Gibran ) saya dukung, saya kira dari dulu saya dukung ya, saya katakan dua-duanya ( DKI Jakarta dan Jawa Tengah) dua-duanya pasti beliau berhasil, "Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

Sumber : Antaranews.com 

Komentar

Berita Terkini