|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Inkoppas Kerjasama MOU Dengan Pemkab Penajam Paser Utara Tingkatkan Ekonomi diKawasan IKN

 

Induk koperasi pedagang pasar atau Inkoppas sudah menetapkan sikap untuk bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menyangkut pemenuhan kebutuhan pangan. di Panajam Paser Utara, 03/02/2023. Bupati Penajam Paser Utara Hamdam menilai kerjasama ini akan memberi peluang bagi usaha kecil untuk mengembangkan usaha terutama penyediaan kebutuhan pokok bagi pekerja IKN yang jumlahnya puluhan hingga ratusan ribu. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


TAJUKNEWS.COM, Kalimantan. – Pemerintah sebagai ujung tombak pembangunan di masyarakat daerah maupun kota terus berupaya meningkatkan taraf hidup yang lebih sejahtera dan memberikan manfaat yang bagi wilayah disekitarnya.

"Induk koperasi pedagang pasar atau Inkoppas sudah menetapkan sikap untuk bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menyangkut pemenuhan kebutuhan pangan.

"Sikap ini pun mendapat sambutan dari pemerintah setempat dalam langkah memperkuatkan ekonomi masyarakat.

"Bupati Penajam Paser Utara Hamdam menilai kerjasama ini akan memberi peluang bagi usaha kecil untuk mengembangkan usaha terutama penyediaan kebutuhan pokok bagi pekerja IKN yang jumlahnya puluhan hingga ratusan ribu bersama Inkoppas yang dihadiri Ketua Inkoppas Yudianto Tri, di Penajam Paser Utara, 03/02/2023.

"Dampak lainnya adalah harga kebutuhan pokok tetap stabil karena akan terus dipasok oleh inkoppas.

"Persoalan pangan ya sembako khususnya dengan adanya kerjasama ini dapat kita

Menberikan support supaya persoalan-persoalan terkait dengan kemahalan harga kelangkaan apa bahan-bahan dengan adanya ini bisa kita hilangkan termasuk menjamin harga yang wajar dipasar

"Menurut Ketua Inkoppas Yudianto Tri menyatakan langkah awal yang dilakukan yakni merevitalisasi atau menghidupkan pasar.

Dengan skema ini maka rantai pasokan sembako akan lebih optimal pembangunan Nusantara

Ke depan Ini potensinya sangat luar biasa dan kami siap bekerjasama dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara

Untuk bekerja bersama-sama dengan Inkoppas adalah untuk mengadakan revitalisasi pasar.

Kemudian supply dan segala hal yang diperlukan yang penting adalah optimalisasi terhadap supply

Kerjasama Inkoppas dan Pemkab Penajam Paser Utara ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini