|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Menpora Amali Harap Seluruh Kesiapan Penyelenggaraan F1Powerboat Sudah Beres H-4

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh kesiapan penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba sudah beres pada 20 Februari 2023, atau H-4 sebelum ajang tersebut terlaksana. Menpora Amali meminta seluruh stakeholder terkait untuk menguatkan koordinasi. (foto:bagus/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


TAJUKNEWS.COMToba: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh kesiapan penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba sudah beres pada 20 Februari 2023, atau H-4 sebelum ajang tersebut terlaksana. Menpora Amali meminta seluruh stakeholder terkait untuk menguatkan koordinasi. 

Demikian disampaikan Menpora Amali usai memimpin rapat koordinasi lintas kementerian/lembaga yang juga diikuti pemerintah daerah serta TNI-Polri tentang penyelenggaraan F1 Powerboat di Labersa Hotel Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (14/2). 

“Apa yang sudah dibahas dalam rakor ini adalah terbuka, tidak ada yang ditutupi. Rapat koordinasi yang sekarang ini ada kemajuan dari waktu sebelumnya saat saya memimpin rakor,” kata Menpora Amali. 

Menpora Amali menyampaikan seluruh stakeholder terkait telah bekerja dengan baik. Diharap segala persiapan yang tengah dilakukan ini segera rampung. Sehingga orang yang datang ke kawasan Danau Toba bisa nyaman dan terlayani. 

“Masing-masing (kementerian/lembaga dan stakeholder) punya tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi. Semua sudah disampaikan. Secara keseluruhan siap dan tinggal beberapa dilengkapi lagi. Kita putuskan H-4 atau tanggal 20 Februari itu semua sudah selesai,” jelas Menpora Amali. 

Diterangkan Menpora Amali, penyelenggaraan F1 Powerboat yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 mendatang juga diharap mampu membawa dampak baik terhadap Kabupaten Toba dan sekitarnya. Diantaranya yaitu sektor pariwisata maupun ekonomi.

“Itu lah yang kita harapkan dari penyelenggaraan ini. Semoga event F1 Powerboat memberi dampak baik untuk masyarakat Toba dan sekitar,” pungkas Menpora Amali.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini