|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

PT KAI Mulai Pekan Depan Membuka Layanan Tiket Lebaran

 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api pada masa Angkutan Lebaran 1444 H mulai Minggu (26/2/2023). penjualan tiket Angkutan Lebaran kali ini menerapkan kebijakan dengan aturan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan sehingga pelanggan bisa memesan tiket pada 26 Februari untuk keberangkatan 12 April 2023. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

 

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Puasa ( lebaran) mulai menghitung hari, di mana kegiatan para pemudik bersiap- siap memesan pelayanan yang diberikan PT KAI dalam agenda tahunan yakni Layanan tiket Lebaran dalam pekan kedepan.


PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api pada masa Angkutan Lebaran 1444 H mulai Minggu (26/2/2023).


VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis, di Jakarta (16/02/23) mengatakan,"Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya".


Lebih lanjut Joni menjelaskan,"penjualan tiket Angkutan Lebaran kali ini menerapkan kebijakan dengan aturan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan sehingga pelanggan bisa memesan tiket pada 26 Februari untuk keberangkatan 12 April 2023".


" Pada kondisi normal selain di luar masa Angkutan Lebaran, KAI juga menerapkan kebijakan untuk penjualan tiket KA Jarak Jauh mulai H-30 sebelum keberangkatan," ucapnya.


"Perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa Angkutan Lebaran," terangnya. 


Joni mengingatkan calon pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, rute, serta data diri pada saat melakukan pemesanan.


" Dalam menghadapi Angkutan Lebaran ini, KAI akan melakukan berbagai kesiapan seperti melaksanakan kegiatan Ramp Check atau inspeksi keselamatan Standar Pelayanan Minimum di seluruh wilayah operasi kereta api," ungkapnya.


Kemudian para petugas KAI dipersiapkan untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api.


"KAI mengajak masyarakat agar menggunakan kereta api sebagai transportasi di masa Angkutan Lebaran yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” pungkasnya


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini