|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sutowo, Keseluruhan Materi SKP dan Managemen Building Menjadi Leadership Kedepannya

 

Sutowo, SP, MP selaku Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Barat, saat melaksanakan managemen building kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berjalan dengan lancar, materi yang diberikan teman-teman KemenPAN RB maupun dari BKN yang difasilitasi oleh MS3 berjalan dengan lancar. Yogyakarta, 10/02/2023. Memang ini aplikasi terbaru yang dikarenakan keluar nya baru di tahun 2022, yakni sesuai Permen PAN RN No 6 Tahun 2022, tetapi masih adanya kendala-kendala, Yah Insya Allah akan kami diskusikan kembali dengan para narasumber kemarin yaitu yang dari BKN yang nantinya akan melalui zoom. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalm penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang memberikan pengertahuan bagi pekerja ASN sangat dibutuhkan dalam pengelolaan dari materi yang diberikan BKN (Badan Kepegawaian Negara) dalam mengimplementasikan sumber daya manusia saat ini.

Hal ini yang menjadi pembelajaran bagi pekerja ASN untuk memahami dengan melalui Bimtek dalam penyusun SKP sesuai Permen PAN RB No 6 Tahun 2022 , sebagai landasan dasar untuk melengkapi materi yang diberikan narasumber, " Sutowo, SP, MP selaku Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Barat, saat dihubungi Media Tajuknews.com dalam kegiatan Bimtek di Yogyakarta, 10/02/2023.


Alhamdulillah kalau hari ini kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berjalan dengan lancar, materi yang diberikan teman-teman KemenPAN RB maupun dari BKN yang difasilitasi oleh MS3 berjalan dengan lancar.

"Insya Allah materi yang disampaikan untuk diaplikasikan ke dalam bentuk SKP yang nantinya merupakan tugas-tugas daripada ASN untuk mengisi itu diaplikasikan melalui aplikasi SKP tersebut, " Ujar 


Sutowo, SP, MP selaku Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Barat,  kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berjalan dengan lancar, materi yang diberikan teman-teman KemenPAN RB maupun dari BKN yang difasilitasi oleh MS3 berjalan dengan lancar. Yogyakarta, 10/02/2023. Memang ini aplikasi terbaru yang dikarenakan keluar nya baru di tahun 2022, yakni sesuai Permen PAN RN No 6 Tahun 2022, tetapi masih adanya kendala-kendala, Yah Insya Allah akan kami diskusikan kembali dengan para narasumber kemarin yaitu yang dari BKN yang nantinya akan melalui zoom. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.



Menurut Sutowo, " Memang ini aplikasi terbaru yang dikarenakan keluar nya baru di tahun 2022, yakni sesuai Permen PAN RN No 6 Tahun 2022, tetapi masih adanya kendala-kendala, Yah Insya Allah akan kami diskusikan kembali dengan para narasumber kemarin yaitu yang dari BKN yang nantinya akan melalui zoom untuk kedepannya.

"Kami bersyukur dari pemerintah daerah menyambut baik dengan kegiatan kami ini dan bisa kami aplikasikan ke daerah kami sebagai pelayanan".


Dengan zoom ini merupakan penegasan-penegasan validasi, dan secara terus terang waktu kurang dalam kegiatan tersebut, makanya kita bantu dengan zoom yang tidak salah beberapa SKPD jadi satu dan arahan bisa sampai clear SKP di tahun 2022 maupun 2023, " Kata Sutowo.

"Dan alhamdulillah pelayanan MS3 oke karena MS3 ini bukan hanya sekali saja di manfaatkan oleh pemerintah Kotawaringin Barat mungkin sebelum pandemi kita sudah memakai MS3 sejak di Jakarta, Makassar, Padang terus kemarin di Bandung sebagai pengganti pandemi Covid-19 hingga sekarang ini di Yogyakarta.


"Haduuh saya tidak bisa ngebayangin acara manageman Building yang diberikan dari MS3 ini , ini merupakan dari leadership yah arahnya mungkin kedepan kita-kita ini yang sudah merasakan managemen Building bisa menjadi kader di daerah untuk bisa Kotawaringin Barat, Jaya... Jaya... , " penuh semangat.

Harapan kedepan karena masih ada adik-adik peserta kita yang muda dan nantinya mungkin mereka bisa memberikan manfaat nilai tambah pengetahuan kedepan yang lebih maju, " Tukasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


Komentar

Berita Terkini