|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Presiden Jokowi Mendukung KPU Dalam Mengajukan Banding

Presiden Joko Widodo  alias Jokowi mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengajukan banding atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dalam keterangan pers nya di Bandung, 06/03/2023. Menegaskan pemerintah berkomitmen agar tahapan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik. Sehingga ia pun berharap tahapan Pemilu 2024 tetap berjalan sesuai dengan rencana. 2Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengajukan banding atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat soal penundaan Pemilu 2024. Jokowi menilai keputusan itu kontroversial.

"Dan memang itu sebuah kontroversi yang menimbulkan pro dan kontra, tapi juga pemerintah mendukung KPU untuk naik banding," kata Jokowi saat usai melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 6 Maret 2023.

Menegaskan pemerintah berkomitmen agar tahapan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik. Sehingga ia pun berharap tahapan Pemilu 2024 tetap berjalan sesuai dengan rencana.

"Penyiapan anggaran juga sudah disiapkan dengan baik, tahapan Pemilu kita harapkan tetap berjalan," kata presiden.

Pemerintah berkomitmen untuk terus mengawal tahapan pemilu agar berjalan dengan baik. Anggaran Pemilu juga sudah disiapkan dengan baik.

Mengenai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis 2 Maret lalu yang menimbulkan pro dan kontra, sikap pemerintah adalah mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengajukan banding, " Pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini