|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Isue Gas 3 Kg Langka, Presiden Tegaskan Hanya Untuk Orang Tak Mampu

Pedagang Gas keliling saat menjajakan gas tabung melon, 3 Kg yang saat ini semakin langka dipasaran, terus diburu masyarakat untuk kebutuhan memasak dan keperluan lainnya. Foto @Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Malang. - Mengenai isu kelangkaan, Jokowi meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, yang ikut mendampinginya untuk menjawab dan mengatasi hal ini.

"Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara perihal kelangkaan elpiji 3 kilogram (kg) atau elpiji melon. Ia menegaskan, produk elpiji 3 kg hanya untuk masyarakat kurang mampu.

"Begini, jadi elpiji itu terutama yang bersubsidi memang diperebutkan di lapangan, dan itu hanya untuk yang kurang mampu. Itu yang harus digarisbawahi," kata Jokowi di Pasar Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023).


"Jadi mengenai kelangkaan Pak Menteri BUMN yang jawab karena menyangkut Pertamina di bawah beliau, tanyakan," kata Jokowi.

Jokowi menjawab pertanyaan wartawan soal kelangkaan elpiji 3 kg saat berkunjung ke Pasar Bululawang bersama Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

Komentar

Berita Terkini