|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Kaesang Pangerap Kunjungi Sawangan- Depok, "Terima Kasih Buat Semuanya Masyarakat Depok

Kedatangan Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menyambangi Sawangan, Depok, Jawa Barat. 25/07/2023.  Kaesang datang bersama istrinya, Erina Gudono, Kaesang bersama Vicky Prasetyo dan Babe Cabita berkaraoke. Mereka juga ramai difoto oleh warga di lokasi. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

 

TAJUKNEWS.COM/ Depok. - Kedatangan Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menyambangi Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kaesang datang bersama istrinya, Erina Gudono, 

"Selamat sore semuanya terima kasih buat semuanya, Ibu-ibu, Bapak-bapak, dan Adik-adik juga terima kasih sudah menyempatkan hadir di grand opening Sang Pisang," ujar Kaesang dalam sambutannya, di Jalan Abdul Wahab, Sawangan Depok  Selasa (25/7/2023).


" Kaesang datang mengenakan baju berwarna putih dan krem. Sedangkan Erina mengenakan baju berwarna hitam.

"Menurutnya, kedatangannya ke Depok hanya untuk meresmikan gerai makanan miliknya di Sawangan. Bukan untuk berkampanye, meski digadang-gadang akan maju di Pilkada Depok 2024.

"Kaesang mengatakan kedatangannya untuk membuka usaha makannya. Kaesang menyebut kedatangannya ke lokasi bukan untuk kampanye.

"Perlu saya ingatkan sekali lagi ini bukan kampanye, ini saya buka Sang Pisang di sini," lanjutnya.

Pada pukul 16.18 WIB, Kaesang bersama Vicky Prasetyo dan Babe Cabita berkaraoke. Mereka juga ramai difoto oleh warga di lokasi.

"Terima kasih yang sudah menyempatkan hadir di grand opening Sang Pisang. Perlu saya ingatkan sekali lagi, ini itu bukan kampanye," jelas Kaesang, Selasa.


"Saya di sini akan membuka Sang Pisang di Depok yang kedua karena dulu sudah pernah di Margonda, cuma tutup. Saya buka lagi di Sawangan kali ini," Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

#KaesangPangarep #Sawangan #PilkadaDepok

Komentar

Berita Terkini