|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Debat Capres Ketiga Prabowo Subianto Sundul, " Anies Baswedan Tidak Mengerti Soal Pertahanan "

 

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto sebut capres nomor urut 1 Anies Baswedan tak mengerti soal pertahanan. Prabowo bahkan bakal mengundang Anies untuk diskusi dan melihat data soal alutsista, dalam debat capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, 07/01/2024. Menteri Pertahanan itu pun mengajak Anies Baswedan untuk berdiskusi masalah pertahanan di Indonesia. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto sebut capres nomor urut 1 Anies Baswedan tak mengerti soal pertahanan. Prabowo bahkan bakal mengundang Anies untuk diskusi dan melihat data soal alutsista.


"Pertahanan harus kita bangun, sekali lagi Pak Anies ngomong-ngomong soal barang bekas, karena Pak Anies rupanya tidak mengerti masalah pertahanan," kata Prabowo di debat Capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, 07/01/2024.



"Saya bersedia mengundang Pak Anies di tempat Pak Anies suka, kita diskusi, saya akan bawa data yang sebenar-benarnya," jelasnya


Menteri Pertahanan itu pun mengajak Anies Baswedan untuk berdiskusi masalah pertahanan di Indonesia. 





Prabowo juga menyayangkan pernyataan Anies Baswedan yang mengatakan Kemenhan membuang-buang anggaran untuk membeli alutsista. 



"Jadi barang bekas menyengsarakan rakyat, jadi itu pernyataan yang tidak pantas seorang Prof ngomong begitu, karena dalam pertahanan hampir 50% alat di manapun bekas, tapi usianya masih muda," jelasnya. 



Sebagai informasi, di masa jabatannya, Prabowo memang dikenal menggelontorkan banyak uang untuk membeli alutsista. 



Beberapa di antaranya memang berstatus bekas pakai seperti 12 pesawat Mirage 2000-5 bekas Turk yang kemudian ditunda pembeliannya. 


"Prabowo menegaskan paparan Anies soal alutsista bekas menyesatkan. Kata Prabowo, Anies tidak pantas bicara demikian karena bergelar profesor, " Katanya.



@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2024.


#prabowosubianto #aniesbaswedan #debatcapres


Komentar

Berita Terkini