|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

IKA Alumni ITS Berikan Bantuan 50 Rumah Hunian di Kabupaten Donggala


Ikatan Alumni ITS (IKA ITS) salurkan bantuan 50 rumah hunian untuk warga didesain Wani I, Kecamatan Taman Tovea,Kabupaten Donggala ,19/12/18. Turut hadir Camat Tanah Tovea Drs. Darwis, Wakil dari ITS Bendahara Siti Musrifah , dan Ketua Bid.Energi Silvana Dacosta pada saat peletakan batu pertama. Trionenews.com/Sonny/tri©2018.


Ikatan Alumni ITS ( IKA ITS ) hari Rabu tanggal 19 Desember 2018 melakukan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan 50 hunian ditanah warga didesa Wani I, kecamatan Tanan Tovea, kabupaten Donggala. Hal ini dilakukan sebagai wujud peduli alumni ITS pada musibah bencana yang dialami didaerah ini.

Peresmian ini dilakukan oleh Pengurus Pusat IKA ITS bersama Camat Tanah Tovea, Bpk. Drs. Darwis sementara dari ITS diwakili oleh Bendahara Siti Musrifah dan Ketua Bid. Energi Silvana Dacosta.

Selain itu, juga akan dibangun fasilitas air minum dengan kapasitas 20 feed yang merupakan bantuan bagi warga setempat.

"Kami sangat berbahagia dan berterimakasih dengan bantuan ini, 50 keluarga akan memperoleh hunian dan air minum didaerah ini" demikian Bpk. Darwis dalam sambutannya.


Ikatan Alumni ITS (IKA ITS) salurkan bantuan 50 rumah hunian untuk warga didesain Wani I, Kecamatan Taman Tovea,Kabupaten Donggala ,19/12/18. Turut hadir Camat Tanah Tovea Drs. Darwis, Wakil dari ITS Bendahara Siti Musrifah , dan Ketua Bid.Energi Silvana Dacosta pada saat peletakan batu pertama. Trionenews.com/Sonny/tri©2018


Desa ini akan menjadi Desa Wani I PP IKA ITS sebagai wujud tanda tali asih. Peduli kasih ini juga didukung alumni ITS yang berdomisili di Palu dan Donggala.

"Agar ini menjadi bencana yang terakhir bagi daerah Donggala dan Palu" imbuh Siti Musrifah sebagai Bendahara PP IKA ITS.

Silvana Dacosta sebagai Ketua Bidang Energi PP IKA ITS menuturkan," bahwa pembangunan sarana pendidikan dan rumah ibadah perlu diprioritaskan pula untuk pembangunan manusia sehat jasmani maupun rohani," pungkas Silvana.

Trionenews.com/Sonny/tri©2018.
Komentar

Berita Terkini