|

Launching Outlet Minuman Royal Xifu Pertama di Indonesia Langsung Antri

Artis Milineal Anya Geraldine, Direksi Royal Xifu Maulana Hakim dan Founder Royal Xifu Najib Wahab Maulludin melakukan gunting pita Launching Royal Xifu di Galaxy, Bekasi 08/02/2020. Royal Xifu  Siap kejutkan publik Indonesia dengan harganya yang murah namun memiliki cita rasa premium. Foto : Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Feb/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta, - Sektor industri makanan dan minuman di Indonesia merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi pertumbuhan yang cukup besar. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan jumlah penduduk Indonesia yang telah mendekati 270 juta jiwa. Belakangan, minuman bubble tea yang berasal dari Taiwan juga ikut menyemarakkan pasar makanan dan minuman di Tanah Air. Wajar saja, hal ini terjadi karena industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor yang seksi dan memiliki peminat pasar yang lumayan besar di Indonesia. Minuman segar berbasis teh dan susu plus topping tapioka pearl (boba) ternyata sangat diminati masyarakat Indonesia.
Animo publik di Tanah Air terhadap minuman ala Taiwan ini sangat tinggi. Bahkan, di beberapa
tempat, masyarakat rela antri panjang untuk membelinya, padahal harga yang ditawarkan
tergolong tidak murah. Royal Xifu siap kejutkan publik Indonesia dengan harganya yang murah
namun memiliki cita rasa premium.

“Royal Xifu hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits.
Kami membuat boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” ujar Maulana, Petinggi
Royal Xifu kepada Media Galaxy di Bekasi, Sabtu (08/02/2020).

Ia menjelaskan, Royal Xifu terinspirasi dari bahasa mandarin Xifu Huang Jia = Royal Xifu.
“Huang”, yang berarti “emperor”, “Jia” berarti “House/family”, “Xi” berarti “West/Western”,
“Fu” berarti “Blessing/Happiness/Fortune”. Dalam arti keseluruhannya “Blessing for Western
Paradise of Imperial Family”. Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang
meminumnya melalui rasa yang khas.


Para Petinggi dan Founder Royal Xifu yang berinovasi dalam minuman masa kini, ingin memberikan pilihan kepada masyarakat dalam berbagai Varian rasa dalam Launching di Galaxy, Bekasi, 08/02/2020.  Royal Xifu  Siap kejutkan publik Indonesia dengan harganya yang murah namun memiliki cita rasa premium. Foto : Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Feb/2020.

“Jadi, kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma
senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya tidak sebanding dengan
kenikmatannya” papar Maulana.

Sementara itu, Najib Wahab dari PT. Platinum Nusantara menjelaskan, Royal Xifu adalah bagian
dari PT. Platinum Nusantara yang menghadirkan bubble Cheese dengan harga memasyarakat
tanpa mengorbankan kualitas dan rasa

Saat ini Royal Xifu sedang bertahap membangun dan sudah berjalan sekitar 15 gerai
kulinernya di seluruh Indonesia. Minuman kekinian menjadi salah satu jajanan yang semakin popular di Indonesia. Berbagai rasa dan merk yang mudah ditemui di pasaran. Tapi, kamu harus banget cobain yang satu ini. Royal Xifu akan hadir di Indonesia. Kita berkesempatan untuk hadir di Grand Opening Outlet Royal Xifu yang pertama di Indonesia. Namun gak ketinggalan Anya Geraldine sebagai influencer yang sedang hits di kalangan milenial ikut menghadiri Grand Opening Royal Xifu, dan MC Elsya Sandria pun ikut meramaikan untuk berbagi hadiah merchandise ekslusif dari Royal
Xifu.


Karyawan Royal Xifu menampilkan Produk minuman rasa Varian yang menarik dalam Launching di Galaxy, Bekasi, 08/02/2020. Royal Xifu  Siap kejutkan publik Indonesia dengan harganya yang murah namun memiliki cita rasa premium. Foto : Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Feb/2020.

“Jadi kita ini mencoba untuk menyajikan ke masyarakat minuman yang sedang Hits kita membuat sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, Atas maupun menengah jadi kita mencoba sinergikan minuman yang di bawah dan kelas menengah dan atas yang terjadi dan terbiasa di masyarakat dan kedepan eksistensinya  terus bergerak untuk mencapai 500 gerai sampai tahun depan seperti itu,” Ucap Najib Founder Royal Xifu ini.

Tentunya kita mempunyai trik trik untuk mendapatkan trafik yang cukup lumayan besar dari harapan kita ini segi omzet maupun dari segi Refeview kita simulasikan menjadi sesuatu yang bagus setara dengan Mall seperti itu.

Dan saya rasa untuk Area Galaxy ini pasarnya semua dapat  yah, dari mulai kelas A, Kelas B dan Kelas C semuanya ada di sini apalagi sekarang dengan adanya online diharapkan mempermudah jaringan masyarakat bisa menikmati minuman ini Royal Xifu kami ini.

“Jadi Begini untuk Royal Xifu saat ini kita sudah mempunyai infrastuktur pabrik sendiri saat ini sehingga kita memproduksi semua resep atau bahan baku yang kita miliki saat ini, Jadi kita bisa mengjas bagaimana sih rasa enak itu di masyarakat jadi kita bisa mengjas kedepannya menjadi minuman yang kompetitif di masyarakat, “ Ujarnya.

Saat ini kita ada 2 dalam Kemitraan , yang pertama sebagai Franchise dan kita sendiri serta Corporate kita juga buat sendiri juga, semua nya seluruh Indonesia, ini Fifty-fifty 50 % kita kelola sendiri dan 50% kita Franchise kan.


Masyarakat kaum milineal datangi Gerai Royal Xifu dalam Launching minuman Hits masa kini di Galaxy, Bekasi, 08/02/2020. Royal Xifu  Siap kejutkan publik Indonesia dengan harganya yang murah namun memiliki cita rasa premium. Foto : Sonny/Tajuknews.com/Tjk@Feb/2020.


Menu andalan kita saat ini Boba menjadi Tren di kaum Milenial 2 tahun kedepan sehingga saat ini fokus di Boba terlebih dahulu tetapi tidak menutup kemungkinan kita juga memproduksi minuman yang high nanti terus menerus berinovasi berkreasi di masyarakat.

Saat ini kita mempunyai pabrik di Tanggerang Selatan jadi kedepannya untuk terus mendirikan gudang-gudang yang baru khusus untuk Rotal Xifu agar mempermudah  produksi di Jabodetabek dan Surabaya. Sebetulnya SDM kita masih baru di Royal Xifu tetapi di belakang Infrastruktur sudah lumayan banyak dari manajemen kita siap menjadi Strep karena kita di Bulan Februari kita membuka 15 Gerai, dan Fokus di Surabaya dan Jakarta, “ Pungkasnya.

Royal Xifu menghadirkan beberapa varian minuman dengan tagline Moodbooster Drink,
diantaranya Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar MilkTea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk. Yang berbeda dari brand lain nya, Royal Xifu menghadirkan semua product minuman yang sedang trend di pasaran dengan harganya lebih affordable namun kualitas premium. Hanya dengan harga Rp. 12.000 kamu sudah bisa menikmati kesegaran dari Royal Xifu. Yuk ikutin keseruannya!

Sonny/Tajuknews.com/@TjkFeb/2020.
Komentar

Berita Terkini