|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Wah Hebat di Tengah Pandemi Minuman Boba Royal Xifu Buka Gerai-15 di Pamulang

Pemilik Franchase Minuman Boba Royal Xifu Eddy Darmawan dan istrinya Yosevine hadiri Launching gerai ke -15 Royal Xifu di Jl.Suryakencana, Pamulang Tangsel, 29/07/2020. Eddy optimis di saat Pandemi ini bisnis minuman terkinian Boba masih banyak diminati. ©Sonny/Tajuknews
Com/tjk/07/2020.



TAJUKNEWS.COM , Tangsel. -  Ditahun 2020 adalah tahun yang sangat tragis bagi semua orang, tidak ada yang mengira jika di tahun ini terserang bencana. Pandemi Corona covid – 19 memberikan banyak dampak bagi semua sektor, khususnya sektor bisnis dan perekonomian yang juga menurun.

Tidak hanya di bisnis bidang tour and travel tapi juga makanan dan minuman.
Terutama, setelah penetapatan PSBB yang dilakukan pemerintah membuat orang- orang tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

"Hal  ini menyebabkan banyak restoran restoran yang sepi pelanggan, tak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis online pun mengalami penurunan drastis".

Semua hal itu tidak membuat Royal Xifu, brand minuman boba yang sedang trend ini goyah, Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat," Di tengah pandemi pun Royal Xifu terus bertahan dan berkembang," Ucap Eddy Darmawan di Gerai ke-15 Royal Xifu di Suryakencana, Pamulang, Tangsel, 29/07/2020.

Pemilik Franchase Minuman Boba Royal Xifu Eddy Darmawan dan istrinya Yosevine hadiri Launching gerai ke -15 Royal Xifu di Jl.Suryakencana, Pamulang Tangsel, 29/07/2020. Eddy optimis di saat Pandemi ini bisnis minuman terkinian Boba masih banyak diminati. ©Sonny/Tajuknews
Com/tjk/07/2020.


Pemilik Franchase Royal Xifu Pamulang, Eddy Darmawan dan Istri, Ibu Yosevine di bantu juga dari pihak manajemen PT Teguk Indonesia, Anton dan Sammy yang mensukseskan kegiatan Opening Gerai ini," Ujarnya.

 " Kami Optimis membuka cabang di sini , Royal Xifu  minuman boba akan diterima berbagai kalangan yang di motori dibelakangnya group (PT.Teguk Indonesia) ".

Di saat seperti ini orang-orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan. Akibat sepi nya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastis.

Dalam era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman dari luar.

Pemilik Franchase Minuman Boba Royal Xifu Eddy Darmawan dan istrinya Yosevine. di bantu juga dari pihak manajemen PT Teguk Indonesia, Anton dan Sammy yang mensukseskan kegiatan Opening Gerai  ke -15 Royal Xifu di Jl.Suryakencana, Pamulang Tangsel, 29/07/2020. Eddy optimis di saat Pandemi ini bisnis minuman terkinian Boba masih banyak diminati. ©Sonny/Tajuknews
Com/tjk/07/2020.


"Untuk varian rasa Royal Xifu tidak jauh dari yang mall- mall, karna Royal Xifu memiliki pabrik sendiri, bahan baku sendiri dan berkwalitas, sehingga kami tidak susah untuk mendapatkan," Cetus Eddy.

Ini merupakan suatu tantangan bagi bisnis makanan dan minuman untuk membuat konsumen merasa aman pada saat datang ke tempat ataupun delivery online, Maka dari itu penting sekali restoran dalam meningkatkan kebersihan agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, handsanitizer dan juga menjaga jarak.


Customer dapat memilih banyak varian rasa dari mulai creamy milk sampai minuman-minuman segar, Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Fatality Dark choco, dan Velvet Butter Cheese cream. Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea.

Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atas nya, Harga  mulai dari 16 ribu sampai 31ribu, Harga sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas.

Gerai milik Franchase Minuman Boba Royal Xifu Eddy Darmawan dan istrinya Yosevine Launching gerai ke -15 Royal Xifu di Jl.Suryakencana, Pamulang Tangsel, 29/07/2020. Eddy optimis di saat Pandemi ini bisnis minuman terkinian Boba masih banyak diminati. ©Sonny/Tajuknews
Com/tjk/07/2020.

Untuk kalian yang bingung ingin membuka bisnis, kalian bisa franchise Royal Xifu lho. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @royalxifu.indonesia. Kapan lagi ada bisnis yang dapat bertahan saat pandemi.

"Dalam masa pendemi ini  mensiasatinya dengan aktif di media Online, Medsos dan Menggencarkan Gojek, Grab agar Royal Xifu minuman boba yang terkenal lembut dan kenyal dan target omset kami 100 juta," pungkas Eddy.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2020.
Komentar

Berita Terkini