|

Renilda Yeffri Hendriana, Amd, " Secara Riil Bisnis Property Semakin Bergairah di Tengah Pandemi "

Geliat dunia properti semakin terus naik turun di saat masa pandemi, namun ada yang berbeda saat Covid-19 masuk tahun ke 2 , Properti sebagai penunjang kebutuhan pokok utama yang semakin di serbu oleh  para konsumen terutama di Kota Depok, 18/06/2021. Adanya permintaan terus meningkat mulai adanya lahan dengan lokasi yang strategis sampai dengan disegn dan kualitas bangunan yang diminati. @Sonny/Tajuknews,.com/tjk/Juni/2021.


TAJUKNEWS.COM, Depok. - Geliat dunia properti semakin terus naik turun di saat masa pandemi, namun ada yang berbeda saat Covid-19 masuk tahun ke 2 , Properti sebagai penunjang kebutuhan pokok utama yang semakin di serbu oleh  para konsumen. Adanya permintaan terus meningkat mulai adanya lahan dengan lokasi yang strategis sampai dengan disegn dan kualitas bangunan yang diminati.

Hal ini yang diungkapkan, "Renilda Yefry Hendriana, Amd. Wanita yang telah menggeluti dunia property selama 3 tahun ini merasakan nikmatnya menjadi Agen/ konsultan perumahan dari mulai Nol membidangi bisnis Properti asem garam sudah dilalui, " Ujarnya ketika team Tajuknews.com hubungi di Depok, 18/06/2021.

" Bahwa beranggapan saat ini orang telah berbalik untuk menutup anggaran pengeluaran di masa pandemi, namun nyatanya masih banyak konsumen yang berinvestasi rumah dengan berbagai ukuran serta fasilitas yang diberikan Developer, " Tutur Reni.

" Menurut Reni panggilan akrabnya, "Masing- masing developer mempunyai promosi yang luar biasa untuk menarik minat konsumen, seperti tanpa DP, Cukup bayar booking bisa KPR yang penting BI cekingnya lancar, " Cetusnya.

" Di property pro tempat saya bernaung justru dari luar kota banyak membeli perumahan seputar jabodetabek, baik untuk tempat tinggal maupun untuk investasi," 

Tiap agen property pro mempunyai keleluasaan untuk memilih wilayah unggulan  untuk di tawarkan ke Konsumen. Contohnya Tanggerang BSD( galuh mas).


Renildav Yeffri Hendriana, Amd. Agen Properti Perumahan di Property Pro bahwa Bisnis perumahan ada yang berbeda saat Covid-19 masuk tahun ke 2 , Properti sebagai penunjang kebutuhan pokok utama yang semakin di serbu oleh  para konsumen terutama di Kota Depok, 18/06/2021.  Menurut-nya di Property Pro mempunyai keleluasaan untuk memilih wilayah unggulan untuk di tawarkan kepada konsumen. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Juni/2021.


Reni mengatakan," team yang saya pimpin ada manajer hotel, manajer bank, dan berbagai pekerjaan lainnya, mereka bergabung ingin meningkatkan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari yang semakin meningkat".

Pendapatan tiap Agen di property pro bisa melampaui gaji seorang Direktur, biasanya tiap agen yang berhasil menjual akan ketagihan untuk menjual dan menjual lagi.


Sistem di properti pro ada yang namanya pasif inkam, di mana tiap agen mendapat rekrutan baru dan rekrutan tersebut dapat menjual, maka agen yang merekrutnya mendapat komisi 0.15%.

Melalui Sistem kerja yang fleksibel yang tidak mesti turun kelapangan dan strategi- strategi yang luar biasa yang membuat tiap agen yang tergabung di property pro merasa senang," Ucap reni.


" Harapannya semoga kedepan property semakin maju, investasi itu di perumahan itu tidak akan ada matinya, harga property semakin tahun semakin bertambah ( naik), setiap agen yang berhasil melakukan penjualan tidak akan kekurangan karna inkam semakin bertambah yang penting selalu berusaha.optimis, yakin kita bisa jual property biar hidup semakin makmur, bahagia bersama keluarga dan masyarakat," Tukasnya.


"Di tutup dengan yel - yel property pro - property pro, rekruit, maintainance, adcived and we are Champion, yes, yes, yes, should out, sukses property pro".


@Sonny/ Tajuknews.com/tjk/ Juni/2021.

Komentar

Berita Terkini