|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi di SMKN 1 Beringin Deliserdang

 

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M., selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP ikut mendampingi Presiden Jokowi di SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/9/2021).   Bersama rombongan untuk meninjau vaksinasi massal para pelajar meski hanya 20 menit di SMKN 1 Beringin ini, kehadiran Presiden disambut gembira oleh ratusan pelajar yang sudah menanti sejak pagi. @Sonny/Tajuknes.com/tjk/09/2021.

TAJUKNEWS.COM, Deli Serdang.- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.IP., M.M., selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP ikut mendampingi Presiden Jokowi bersama rombongan untuk meninjau vaksinasi massal para pelajar di SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/9/2021). 


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Jumat (17/9/2021), meski hanya 20 menit di SMKN 1 Beringin ini, kehadiran Presiden disambut gembira oleh ratusan pelajar yang sudah menanti sejak pagi. 


Di sini, Presiden sempat berdiskusi dengan para siswa dan menanyakan apakah sudah melakukan belajar tatap muka atau belum, dengan antusias para siswa menjawab sudah.


Dalam kesempatan ini juga Presiden berdialog dengan para siswa secara virtual dari SMA Negeri 1 Beringin dan SMA Tenggarong.


Presiden mengatakan saat ini sekolah memang sudah bisa melaksanakan belajar dengan tatap muka namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan selama proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah. 


Sebelum meninggalkan lokasi ini para siswa diberi kesempatan menjawab pertanyaan dan ada 2 siswa yang mendapat kesempatan tersebut.


"Siapa yang tahu 3M itu apa saja? Terus siapa yang tahu apa gunanya vaksin," kata Presiden melontarkan pertanyaan. 


Seluruh rangkaian kegiatan Presiden dan rombongan dilakukan di bawah Protokol Kesehatan yang ketat. (Dispenad)

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini