|

TMMD 112 Kodim 0910/ Malinau Gencarkan Masyarakat Malinau Lewat Serbuan Vaksin.

 

kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat,kali ini serbuan vaksin gratis kembali dilakukan Satgas TMMD Ke 112 , yang berlangsung di Makodim 0910/Mln,Kamis(23/09/2021). ,Vaksinasi kali ini merupakan bagian dari sasaran non fisik TMMD Ke 112 wilayah perbatasan,sekaligus upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.



TAJUKNEWS.COM, Malinau - Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0910/Mln tak hanya berkutat disasaran fisik saja,akan tetapi sasaran non fisik juga menjadi perhatian serius dalam TMMD yang sedang berlangsung di 2 desa kecamatan malinau barat.


Seperti kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat,kali ini serbuan vaksin gratis kembali dilakukan Satgas TMMD Ke 112 , yang berlangsung di Makodim 0910/Mln,Kamis(23/09/2021).


Selaku Dansatgas TMMD,Komandan Kodim 0910/Mln Letkol Inf Sofwan Nizar mengatakan,Vaksinasi kali ini merupakan bagian dari sasaran non fisik TMMD Ke 112 wilayah perbatasan,sekaligus upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity.


"Jadi Vaksinasi ini tidak hanya dikhususkan bagi masyarakat yang berada dilokasi TMMD,namun kita upayakan pemerataan untuk mendukung progam vaksinasi nasional yang sedang berjalan",ucapnya.


Lanjutnya,untuk hari ini kita menyiapkan 350 dosis pertama sinovac dengan melibatkan vaksinator dari Polkes Kodim 0910/Mln.ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya.


"Jadi program serbuan vaksinasi ini akan terus kami laksanakan secara bertahap. Begitu stock vaksin ada maka akan langsung kami salurkan ke masyarakat sesuai jumlah yang ada",ungkapnya.


Ia berharap semua dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin luas.


“Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, baik yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi pemerintah yang lain, sehingga kita khususnya Kabupaten Malinau bisa mencapai persentase vaksin yang besar,”pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini