|

Pengerjaan Jembatan TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Memasuki Tahap Finishing

 Saat ini pembangunan pembuatan jembatan kayu ulin ukuran 4 M X 10 M  yang berada di tengah-tengah Pengerjaan Pembuatan badan jalan sudah mencapai tersebut sudah sampai 95 persen pengerjaanya dan memasuki tahap finishing, di Desa Kuala Lapang, dan Tanjung Lapang, Malinau, 05/10/2021. Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini Pembangunan pembuatan Jembatan Kayu ulin memasuki tahap akhir pengerjaan. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.


TAJUKNEWS,COM, Malinau. Kalimantan Utara.- Pembuatan Jembatan yang termasuk salah satu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara sudah mecapai 95 persen atau tahap finishing.


Wadansatgas TMMD 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P yang juga selaku Pasi Ters Kodim 0910/Malinau  mengatakan, saat ini pembangunan pembuatan jembatan kayu ulin ukuran 4 M X 10 M  yang berada di tengah-tengah Pengerjaan Pembuatan badan jalan sudah mencapai tersebut sudah sampai 95 persen pengerjaanya dan memasuki tahap finishing.


“Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini Pembangunan pembuatan Jembatan Kayu ulin memasuki tahap akhir pengerjaan,jelasnya, Selasa, (05/10/2021)


Ia berharap di waktu yang menyisakan beberapa hari semua pekerjaan bisa selesai. dalam waktu dekat juga akan dikebut pengerjaannya, mengingat sesuai jadwal, pelaksanaan TMMD di tutup pada tanggal 14 Oktober 2021.


“semoga dengan cepat selesai nya ssmua program sasaran fisik terutama pembuatan jembatan ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan petani sekitar dan tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi kami personil satgas TMMD yang telah membangun semua sasaran di kedu desa sasaran ini fisik” pungkas Wadan satgas TMMD 112.


Toto (50) salah satu warga RT 01 Desa Kuala Lapang mengatakan, terima kasih atas pencapaian pembangunan pembukaan badan jalan, pembuatan 3 buat Flat Duiker, pembuat Jembatan kayu ulin dan pembuatan rumah singgah ini, di lain sisi pengerjakan sasaran fisik kegiatan TMMD 112 ini dapat mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.


“Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari, dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa kami” tutup Toto saat konfirmasi awak media (Pendim 0910).

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.


Komentar

Berita Terkini