|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ketua DPD PDIP Jabar: Presiden Jokowi Tidak Pernah Meminta Jabatan diPerpanjang 3 Periode

 

Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) Ono Surono menilai, aksi demo Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) soal perpanjangan masa jabatan presiden yang ditujukan ke Presiden Jokowi salah sasaran, di Bandung, 11/04/2022. sejak awal, PDIP tegas menolak perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode. “Jangan mencederai konstitusi yang sudah jadi konsensus bangsa, Foto dpr.go.id-@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.


TAJUKNEWS.COM, Bandung- Beberapa pihak yang menyayangkan terjadinya demo mahasiswa di depan gedung DPR tanggal 11  april yang lalu.


Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) Ono Surono menilai, aksi demo Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) soal perpanjangan masa jabatan presiden yang ditujukan ke Presiden Jokowi salah sasaran. Pasalnya, Presiden Jokowi tidak pernah meminta jabatannya diperpanjang jadi tiga periode. 


"Mestinya, demo ke mereka yang menyuarakan itu," kata Ono di sela Safari Ramadan Kader PDI Perjuangan Jabar dan Ngabuburide ke Pesantren Al Musri di Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (11/4).


Ono menjelaskan, sejak awal, PDIP tegas menolak perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode. “Jangan mencederai konstitusi yang sudah jadi konsensus bangsa,” terangnya.


"Mahasiswa juga harus punya pemikiran yang terbuka, dalam melihat berbagai persoalan bangsa. Jangan mudah terprovokasi melihat situasi yang bisa membuat bangsa jadi runyam. Sebab, tidak menutup kemungkinan, ada sebagian orang yang merasa senang jika Indonesia chaos," kata Ono.


"Ini bulan Ramadan, jangan diisi kegiatan yang mengedepankan kemudaratan. Sebab masih banyak hal-hal besar, yang positif yang bisa dilakukan," pungkas Ono.

©Iran/Tajuknews.com/tjk/04/2022.


Komentar

Berita Terkini