|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

15 Gol Timnas Membuktikan Ketajaman Team U-16

Timnas Indonesia U-16 ke final Piala AFF U-16 2022 terbilang mulus. Pasukan Bima Sakti tak menelan kekalahan sekalipun dalam empat laga yang dimainkan, Yogjakarta, 12/08/2022. Kafiatur Rizky, I Komang Ananta Krisna, Hanif Ramadhan, dan Riski Afrisal yang sukses menyumbang gol. I Komang Ananta Krisna dan Hanif Ramadhan masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Kafiatur Rizky dan Riski Afrisal memborong dua gol. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022. Foto: Dok PSSI 

TAJUKNEWS.COM. Yogyakarta. -  Team sepakbola Indonesia patut berbangga atas capaian yang telah di raih anak- anak muda Indonesia U-16 atas hasil yang di raih saat ini


Timnas Indonesia U-16 ke final Piala AFF U-16 2022 terbilang mulus. Pasukan Bima Sakti tak menelan kekalahan sekalipun dalam empat laga yang dimainkan.


Mencatatkan dua prestasi yang gemilang sepanjang penyisihan grup hingga semifinal. Pertama, Arkhan Kaka dkk menjadi tim terproduktif sejauh ini dengan total 14 gol, Team Nasional patut berbangga.


Timnas U-16 juga menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni dua kali. Pencapaian itu sudah cukup menggambarkan betapa mengerikan skuad Timnas U-16.


Semuanya tentu harus diuji dalam laga pamungkas melawan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022, Jumat (12/8/2022). 


Selanjutnya lini tengah Timnas Indonesia U-16 sangat kreatif pada Piala AFF U-16 2022. Itu dibuktikan dengan permainan yang cantik ditunjukkan dalam empat pertandingan.


Para gelandang yang dimiliki Timnas U-16 tak sekadar menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. Mereka juga bisa diandalkan sebagai pemecah kebuntuan.


Kafiatur Rizky, I Komang Ananta Krisna, Hanif Ramadhan, dan Riski Afrisal yang sukses menyumbang gol. I Komang Ananta Krisna dan Hanif Ramadhan masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Kafiatur Rizky dan Riski Afrisal memborong dua gol.


Daya serang yang dimiliki Timnas Indonesia U-16 juga tak bisa dipisahkan dari peran para penyerang. Mereka membuktikan bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.


Sebut saja Arkhan Kaka, Nabil Asyura, hingga Waliy Marifat. Sejauh ini, Nabil Asyura sukses mencetak empat gol, Arkhan Kaka menyumbang dua gol, sedangkan Waliy Marifat mencetak satu gol.


Laga final nanti jadi ajang pembuktian terakhir buat para penyerang. Gol mereka sangat dinantikan untuk memberikan gelar juara Piala AFF U-16 2022.


Team U-16  kembali akan menghadapi Vietnam di Piala AFF U-16 2022. Kali ini, kedua tim dipertemukan pada laga final yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) malam WIB.


Pertandingan final Piala AFF U-16 2022 menjadi pertemuan kedua bagi Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam. Kedua tim sebelumnya bertemu pada babak penyisihan Grup A.


Ketika itu, Timnas Indonesia U-16 mampu meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam. Gol kemenangan Timnas U-16 dicetak oleh Arkhan Kaka (51') dan Nabil Asyura (55'), sedangkan gol Vietnam dibukukan oleh tendangan penalti Nguyen Cong Phuong (41'). 


Mari kita berdoa bersama agar Team Nasional dapat meraih hasil yang terbaik di pertandingan yang akan di jalaninya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.


Komentar

Berita Terkini