|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Cak Imin, Sekber Gerindra-PKB Kerjasama Politik Memajukan Bangsa Indonesia

Koalisi bersama Gerindra dan PKB hari ini terbentuk nya Sekretariat Bersama merupakan mengikat perjanjian kerjasama politik yang digunakan kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama politik, di Jakarta, 23/01/2023. Sekretariat Bersama menjadi momentum dalam kerja-kerja politik yang memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat Indonesia. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


TAJUKNEWS.COM,  Jakarta. – Koalisi bersama Gerindra dan PKB hari ini terbentuk nya Sekretariat Bersama merupakan mengikat perjanjian kerjasama politik yang digunakan kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama politik untuk mencapai memajukan bangsa dan memakmurkan Indonesia.


"Sekretariat Bersama menjadi momentum dalam kerja-kerja politik yang memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat Indonesia," Ujar Cak Imin, sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar dalam acara peresmian Sekber Gerindra dan PKB di Jakarta, 23/01/2023.


Cal Imin, " menyampaikan makna pemilihan waktu peresmian Sekber Gerindra dan PKB pada tanggal 23 Januari 2023 atau bertepatan dengan 1 Rajab sejalan dengan makna dari bulan ketujuh di kalender hijriah, yakni momentum dalam berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju ramadhan," Ujar Cak Imin.


"Pernyataan tersebut juga ia sampaikan sebelum peresmian Sekretariat Bersama bahwa seluruh pusat aktivitas kedua partai akan berlangsung dan berpusat di Sekretariat Bersama ini , " Tutur Habiburokhman Wakil Ketua Umum Gerinda.


Berharap dari peresmian ini menjadi bukti keseriusan dan kemajuan dalam koalisi Gerindra dan PKB, tentu semua kerja-kerja politik kita bisa maksimalkan di sini serta komunikasi lebih mudah bertemu teman-teman di dia fraksi ini dengan di mulai hari ini, " Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

Komentar

Berita Terkini