|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sambut Hut Ke-58 Kolinlamil Dan Hut Ke-73 Jalasenastri Gelar Medical Check Up

Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto, di dampingi kadiskes Kolinlamil di Kantor PG Jalasenastri Kolinlamil, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (19/6/19). Dinas Kesehatan Kolinalmil  menggelar pemeriksaan Papsmear dan medical check up bagi keluarga besar Kolinlamil secara gratis. Sonny/tajuknews.com.


Tajuknews.com, Jakarta. -    PG Jalasenastri Kolinlamil bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kolinalmil  menggelar pemeriksaan Papsmear dan medical check up bagi keluarga besar Kolinlamil secara gratis di Kantor PG Jalasenastri Kolinlamil, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (19/6). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kolinlamil dan HUT ke-73 Jalasenastri.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto, di dampingi kadiskes Kolinlamil mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan papsmear bagi kaum wanita ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini potensi kanker serviks. “Dengan pemeriksaan Papsmear, membantu perempuan untuk mengetahui lebih awal resiko mengidap kanker serviks sehingga dapat diambil langkah pencegahannya,” ujar Istri Panglima Kolinlamil ini.

Kesempatan baik ini disambut positif oleh anggota Jalasenastri Kolinlamil untuk ikut dalam pemeriksaan kesehatan atau medical check up yang bekerjasama dengan BPJS Jakarta Utara. Setidaknya lebih dari 30 anggota Jalasenastri Kolinlamil mengikuti medical check up dan pemeriksaan papsmear.

“Menurut data kesehatan, penderita kanker serviks di Indonesia menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun oleh karena itu saya menghimbau kepada keluarga besar Jalasenastri kolinlamil agar meningkatkan upaya pencegahan yang salah satunya dengan melakukan pemeriksaan papsmear secara rutin seperti kegiatan kita saat ini,” Pungkas
Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

(Sonny/tajuknews.com).
Komentar

Berita Terkini