|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Grand Opening Teguk Indonesia Hadir di Kota Cirebon- Palimanan

Grand opening gerai Teguk Indonesia yang pertama kali hadir di Kota Cirebon, Palimanan, 26/03/2022. Kali ini Teguk Indonesia di tahun 2022 hadir diluar kota melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar jawa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022. 


TAJUKNEWS.COM, Cirebon. – Setelah sukses memperluas pasar di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Karawang, TEGUK Indonesia kini hadir di kota dengan julukan Kota Udang yakni Kota Cirebon. 

Berlokasi strategis di Provinsi Jawa Barat dekat pantai utara Pulau Jawa, Kota Cirebon memiliki udara yang cukup panas sehingga kebiasaan masyarakat untuk minum minuman dingin cukup menjadi kebiasaan terutama di kalangan anak muda. 

Kota Cirebon juga dikenal dengan kuliner khasnya yaitu Empal Gentong dan Nasi Jamblang yang cocok disantap dengan minuman dingin seperti TEGUK.

" Dua tahun ini kita tidak melakukan ekspansi ke luar kota akhirnya kita putuskan di tahun 2022 melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar jawa alhamdulilah dengan kerja sama team teguk  cirebon ini salah satu kota yang akan kita mulai ekspansi teguk di luar jakarta bogor depok tangerang bandung dan kerawang yang sudah ada dari semenjak pandemi, " Ujar Maulana Hakim CEO Teguk Indonesia, di Cirebon, 26/03/2022. 

Grand opening gerai Teguk Indonesia yang pertama kali hadir di Kota Cirebon, Palimanan, 26/03/2022. Maulana Hakim selaku CEO Teguk Indonesia mengatakan bahwa, Kali ini Teguk Indonesia di tahun 2022 hadir diluar kota melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar jawa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022. 


"Harapannya dengan ekspansi pertama di kota diluar dengan Gerai yang Ke-162 yang tadi saya sebutkan kita sudah siapkan beberapa pilihan yang memang bisa cocok untuk beberapa kota lain dan beberapa katagori  kita sudah perkuat kita tidak hanya di minuman kita ada food bahkan yang terbaru kita hadirkan kategori disert salah satunya Eskrim dan ditambah lagi beberapa  model produk mungkin  kekinian di kategori food," Ucap Maulana.


Sesuai dengan tagline “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, TEGUK Indonesia menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman kekinian yang bisa menemani hari-hari kamu. 


"Dikembangkan oleh anak bangsa, minuman mewah tidak pake mahal ini dibandrol harga mulai dari Rp5.000 dan semua menunya memiliki harga di bawah Rp20.000. Sangat nyaman di kantong bukan? Untuk rasa, tak perlu diragukan lagi karena pecinta TEGUK sudah ada dimana-mana.

Jadi ada beberapa  di cirebon akan ada  kota lainnya, Jadi satu akan ada palimanan dan satu di kota, perumnas ciremai. 


Grand opening gerai Teguk Indonesia yang pertama kali hadir di Kota Cirebon, Palimanan, 26/03/2022. Kali ini Teguk Indonesia di tahun 2022 hadir diluar kota melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar jawa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022. 


Tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa area di cirebon Sejauh ini kita melihat, kenapa Palimanan Kita melihat sekmentasi Palimanan mereka ada dan rata-rata sedikit kekota, " Tukasnya.


"Kenapa kita pilih palimanan,  dari sisi marketnya cocok dgn market teguk jadi usia 25 dan 18  berimbang dan ke 2 sekmen orang udah melek online".


Sekarang seiring waktu  sudah bervariasi kita uda ada thaitae ada olong. Ada yg refrest paduan teh dan jahe dan kopi juga utama. Boba juga jadi faforit  dan tidak menutup kemungkinan yang menjadi tren dan pembeda di teguk dgn kitkat dan menjadi unggulan. 


"Kita berkolaborasi dengan kitkat dan cocokranci. Rasa coklat di hadirkan dengan butiran coklat. coklatnya sendiri di import dr malaysia dan menjadi salahsatu unik saling dari sisi produk. Trus kita hadirkan food yg kombinasi antara food yg kekinian 

yang disebut dengan Cemilin Berbagai menu Cemilan yang tersedia dengan pilihan rasa manis dan gurih sehingga dapat dipilih sesuai dengan rasa favorit di masyarakat. Hadir dengan Odading Toast Pertama di Indonesia serta Croffle yang hits dan hype di kalangan anak muda.Odading merupakan salah satu makanan populer tradisional Indonesia. Dalam memberikan terobosan yang berbeda, TEGUK membuat kreasi dan inovasi baru untuk salah satu jenis makanan tradisional ini agar menjadi makanan yang lebih modern mengikuti zamannya yaitu Odading Toast bukan digoreng. Tekstur lembut dan crunchy, Dalam Odading Toast membuat cita rasa yang ada di dalamnya berbeda dengan yang lain.


Baru-baru ini TEGUK mengeluarkan produk terbarunya yaitu es krim dengan nama esGrim yang memiliki berbagai macam topping, antara lain Caramel Crumble, Boba, Mango Jam, dan Strawberry Jam. Tersedia dalam bentuk cone dan cup, pelanggan bebas memilih varian rasa topping-nya. Menyambut pembukaan gerai baru di Cirebon, TEGUK Indonesia mengeluarkan rasa baru yaitu esGrim Thai Tea yang cocok untuk menemani warga Cirebon menyegarkan suasana hati dan pikiran.

Tak hanya esGrim, TEGUK memiliki produk kolaborasi dengan KitKat. Minuman rasa cokelat yang dipadu dengan choco crunchy dari Mini Bites KitKat memberikan rasa dan tekstur yang berbeda sehingga rasa cokelat yang khas, tekstur renyah dari Mini Bites KitKat, dan rasa manis dari khas minuman kekinian TEGUK membuat pelanggan tidak merasakan bosan dalam menikmatinya. Menu kolaborasi TEGUK dengan KitKat menjadi favorit anak muda hingga sold out dimana-mana, loh!


Grand opening gerai Teguk Indonesia yang pertama kali hadir di Kota Cirebon, Palimanan, 26/03/2022. Kali ini Teguk Indonesia di tahun 2022 hadir diluar kota melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar jawa. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022. 


Di awal tahun 2022 TEGUK juga sukses mengeluarkan menu Korean Series yang telah direview oleh puluhan influencer tanah air. Korean Series TEGUK memiliki perpaduan rasa fruity dan milky yang tentunya merupakan perpaduan yang sangat cocok dan nikmat. Varian rasa yang tersedia antara lain “Oppa Berry” dan “Mango Daebak” yang dilengkapi dengan cream cheese Australia sehingga sensasi rasa yang fresh dan creamy dapat dinikmati secara langsung dalam satu minuman Korean Series ini. 

Sekarang, minuman kekinian dari Jakarta yaitu TEGUK Indonesia sudah bisa warga Cirebon nikmati secara langsung di gerai TEGUK Palimanan dan Perumnas Cirebon. Gak cuma hadir dengan menu barunya esGrim. TEGUK memiliki menu hits seperti Choco Crunchy KitKat, Korean Series, Croffle, dan Odading Toast Pertama di Indonesia. Semakin penasaran ingin coba bukan?

Terkhusus untuk warga Kota Cirebon, ada berbagai promo untuk menyambut Grand Opening TEGUK di Kota Cirebon. Informasi lengkap akan diberikan melalui media sosial Instagram @teguk.indonesia. Jangan sampai ketinggalan informasi di Instagram TEGUK karena bukan hanya promo yang diberikan tetapi Giveaway uang tunai hingga motor untuk para Sobat Peneguk yang memfollow akunnya. Yuk, tunggu apa lagi? Follow @teguk.indonesia di seluruh platform media sosial.

"Harapannya memang ini bisa jadi salah satu alternatif dan bisa cocok untuk beberapa kota jadi bukan  tidak mungkin di cirebon kita akan hadirkan beberapa food kategori produk yang cocok untuk produk tersebut," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.


Komentar

Berita Terkini